Kompas TV entertainment selebriti

Mantan Suami Gugat Gono Gini, Jenita Janet: Dia Kuangkat Manager Karena Nggak Ada Kerjaan

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 10:08 WIB
mantan-suami-gugat-gono-gini-jenita-janet-dia-kuangkat-manager-karena-nggak-ada-kerjaan
Jenita Janet (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Betapa kagetnya Jenita Janet mengetahui mantan suaminya menggugat dirinya dan minta harta gono gini

Pedangdut Jenita Janet (33) tentu tak menyangka Alief Hedy Nurmaulid mendaftarkan gugatan harta ke Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, setelah mengakhiri pernikahannya bersama Jenita Janet medio Mei 2020.

"Gugatan harta gono gini ini benar-benar membuatku syok," kata Jenita Janet di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Selasa (4/8/2020).

Gugatan harta yang diajukan Alief Hedy Nurmaulid tentu menyakiti Jenita Janet. Setelah bercerai, Jenita Janet ingin memulai semuanya dari nol tanpa Alief Hedy Nurmaulid. 

Alief diketahui menggugat tanah dan rumah di Jalan Melati Raya, Jatirahayu, Bekasi, serta satu unit apartemen Gateway Pasteur, Bandung.

Alief Hedy Nurmaulid juga meminta harga berupa satu mobil Alphard, Honda Civic dan motor gede Harley Davidson.

"Saat aku mau mulai hidup baru, dia malah setega ini," ujar Jenita Janet.

Alief Hedy Nurmaulid mengajukan gugatan harta berupa rumah di Paramount Land Gading Serpong Cluster Aliantek, Tangerang Selatan.

Selama 10 tahun menikah, Alief Hedy Nurmaulid bekerja sebagai personal manager Jenita Janet.

Penghasilan Alief Hedy Nurmaulid selama ini dari jadwal manggung Jenita Janet.

"Dari dulu aku memperjuangkan kemandirian rumah-tangga. Aku mengorbankan jerih payahku. Aku mau membantu suami yang waktu itu tidak ada pekerjaan," ucap Jenita Janet.

Perempuan bernama asli Jeni Juliana itu tidak pernah minta apapun dari mantan suaminya tersebut saat bercerai.

Selama berkarir di industri musik dangdut dengan Alief Hedy Nurmaulid sebagai manajernya, Jenita Janet mengaku memiliki dua rumah, satu kamar apartemen, dua mobil dan motor Harley Davidson.

"Pas cerai aku nggak menuntut apapun. Aku juga tidak ditinggali apapun sama dia, baik tempat tinggal, mobil, dan lainnya. Aku ikhlas dengan perceraian kemarin," jelas pelantun 'Di reject' itu mengutip Wartakota.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x