Kompas TV entertainment selebriti

Seulong Eks 2AM Kecelakaan, Seorang Pejalan Kaki Tewas

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 22:29 WIB
seulong-eks-2am-kecelakaan-seorang-pejalan-kaki-tewas
Seulong Eks 2AM Kecelakaan, Seorang Pejalan Kaki Tewas (Sumber: Instagram @jellyfish_stagram)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Seulong mantan member 2AM mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal yang menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal.

Jellyfish Entertainment selaku agensi Lim Seul-long 2AM mengonfirmasi bahwa kliennya itu terlibat dalam kecelakaan di mana ia menabrak pejalan kaki yang akhirnya tewas.

Melalui pernyataan pada Selasa (4/8/2020), Jellyfish Entertainment mengonfirmasi bahwa kecelakaan itu terjadi saat Seulong mengemudi di tengah hujan deras pada akhir pekan lalu, Sabtu (1/8/2020).

"Saat mengemudi, dia menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan. Tepat setelah kecelakaan itu, Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," demikian pernyataan agensi dikutip dari SpotvNews via Naver.

Pihak agensi menjelaskan bahwa usai kejadian, Seulong langsung diinterogasi polisi sesuai dengan aturan. Ia kemudian diperbolehkan pulang, tapi dalam keadaan syok.

Namun, Jellyfish Entertainment tak bisa mengungkap detail insiden tersebut lebih lanjut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan.

Nama Lim Seul-ong sendiri mulai dikenal sejak debut sebagai salah satu member boyband 2AM di bawah naungan JYP Entertainment pada 2008. Mereka merilis banyak lagu hit, seperti This Song, I Can't Send You Even If I Die, dan I Was Wrong. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x