Kompas TV regional berita daerah

Kepulauan Sangihe Zero Kasus Baru Covid-19

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 20:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SANGIHE, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyatakan  saat ini tidak ada penambahan kasus baru pasien terkonfirmasi Covid-19 Di Sangihe, setelah pasien ke 10 dinyatakan sembuh dan dipulangkan oleh pihak rumah sakit umum daerah pada akhir bulan Juli lalu.

Meski daerah lain di Sulawesi Utara menunjukan tren kenaikan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, tidak di Kabupaten Kepulauan Sangihe. diawal bulan Agustus, Kabupaten Kepualuan Sangihe belum ada penambahan kasus positif.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana mengatakan, hingga hari Senin tidak ada lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Di Kabupaten Sangihe yang dirawat di rumah sakit.

Dari total 10 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit,  semuanya dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan oleh pihak rumah sakit.

10 pasien dinyatakan sembuh sementara 3 pasien lainnya merupakan warga sangihe yang telah bermukim di luar kabupaten sangihe / dan ketiganya dirawat di luar daerah . memasuki awal bulan agustus , tidak ada lagi penambahan kasus baru.

Bupati Sangihe Mengklaim, rendahnya kasus pasien terkonfirmasi positif di daerah ini lantaran kordinasi dan pengawasan yang ketat dilakukan oleh pemerintah bekerjasama dengan tni serta kepolisian.

#kompastvmanado #sangihe #zerokasus #covid-19

YANNEMIEKE SINGAL KOMPAS TV SANGIHE - SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.