Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Bolmut Bawa Bantuan Ke Bolmong Selatan

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 19:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLSEL, KOMPAS.TV - Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, memberikan bantuan sembako dan pakaian  kepada  warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara. Bantuan dibawa langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan Depri Pontoh.

Bantuan sosial bagi warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bolsel ini diserahkan langsung Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh,  Kepada Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,  Iskandar Kamaru, di posko bantuan  yang terletak di Desa Molibagu  pada Senin siang.

Bantuan sosial yang diserahkan adalah kebutuhan dasar bagi pengungsi  terdampak banjir berupa sembako , keperluan anak anak dan pakaian,

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian warga dan pemerintah kabupaten  bolmut  kepada warga korban banjir di Kabupaten Bolsel yang diharapkan dapat membantu dan mengurangi beban para korban banjir .

Bantuan dari Pemerinath Bolaang Mongondow Utara mendapat apresiasi dari Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru. Dimana menurutnya  bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama warga yang terdampak langsung bencana banjir,

Semua bantuan sosial yang saat diterima pemerintah bolsel nantinya  akan di salurkan baik melalui jalur darat maupun lewat jalur laut.

#kompastvmanado #bolmut #bantuan #bolsel

RAHMAN RAHIM / KOMPASTV / BOLSEL / SULUT //

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x