Kompas TV entertainment selebriti

Dijodohkan Teman, Nikita Willy Kaget Saat Kenalan dengan Indra Priawan: Makelar Tanah?

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 19:00 WIB
dijodohkan-teman-nikita-willy-kaget-saat-kenalan-dengan-indra-priawan-makelar-tanah
Nilita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram Nikita Willy)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Willy mengungkapkan awal mula perkenalan dengan sang kekasih, Indra Priawan karena dikenalkan oleh temannya.

Hal ini diketahui dari Youtube MOP Channel yang tayang, Senin (3/8/2020) yang berjudul ’Kakak Beradik Podcast - (Part 1) Cerita Nikita Willy Dilamar Indra Priawan!! Niki: Semua Demi Ayah'.

Nikita Willy menjadi bintang tamu di acara podcast milik Jordi Onsu. Nikita menceritakan tentang hubungannya dengan Indra Priawan karena seorang mak comblang.

"Iya, jadi ceritanya dulu kan masih sering Snapchat. Terus waktu itu gue lagi putus. Habis itu temen gue sering banget Snapchat-an sama Indra," kata Nikita Willy.

Baca Juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Lamaran

Saat itu, Nikita Willy mengatakan langsung menanyakan sosok Indra kepada sang teman. Tak lama berselang, Nikita kerap menemukan foto-foto Indra Priawan di Instagramnya.

"Terus gue iseng-iseng nanya siapa tuh, that's it. Gue enggak kenal dia siapa, cuma setelah gue tanya itu selalu muncul di explore Instagram gue, foto Indra ini," tutur Nikita Willy.

Setelah beberapa minggu, Nikita Willy bertemu dengan temannya dan Indra dalam sebuah acara. Saat itu, teman Nikita menyinggung soal tanah di Bali untuk membuka obrolan Nikita dengan Indra.

"Gue sama Indra yang 'hai' kenalan. Terus gue mau balik ke teman gue yang lain enggak boleh. Teman gue bilang, 'lu mau beli tanah di Bali kan? Nih Indra banyak tanah di sana'," kata Nikita Willy

Baca Juga: Semakin Dekat Pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan Lakukan Prewedding Pakai Batik

"Gitu terus gue disuruh ngobrol sama dia (Indra). Dia nanya, 'memang kamu mau beli tanah di Bali?' Iya. Sebenarnya gue kayak basa-basi doang. Apa dia makelar tanah pikir gue," ujar Nikita melanjutkan.

Setelah perkenalan tersebut, selang seminggu Indra menghubunginya. Selanjutnya keduanya kerap berbincang dan bertemu. Hingga memutuskan untuk menjalin hubungan. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x