Kompas TV nasional aiman

Terungkap, Alasan Djoko Tjandra Masuk-Keluar Indonesia! - AIMAN (Bag2)

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 18:19 WIB

KOMPAS.TV - Dalam 11 tahun menjadi buron, Djoko Tjandra tidak pernah diam. Tokoh utama dalam kasus hak tagih Bank Bali ini sempat melenggang ke Indonesia sebelum ditangkap.                                     

Bersama dengan advokat-nya, Anita Kolopaking diketahui Djoko Tjandra sempat keluar-masuk Indonesia melalui jalur tikus di Pontianak dari Malaysia.

Meskipun demikian, tidak pernah diketahui apa motif dibalik perjalanan Djoko Tjandra ke Indonesia meski statusnya saat itu buron.

Mewawancarai Deputi Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Kurniawan Adi Nugroho, tersingkap fakta-fakta mengejutkan, diantaranya, potensi baru kerugian negara atas aset Djoko Tjandra, sekaligus membuka tabir hubungan keterlibatan Jenderal Polisi yang kini sudah menjadi tersangka, dengan Djoko Tjandra.

Kurniawan Adi Saputro mengungkap adanya urusan bisnis yang mendorong Djoko Tjandra keluar-masuk Indonesia. Tidak hanya itu, terangkat pula fakta bahwa perusahaan-perusahaan di Indonesia milik Djoko Tjandra masih dipelihara dengan baik.

Lalu, trik apa yang akan dilakukan Djoko Tjandra untuk menghindari bui? Simak dalam AIMAN episode “Rahasia Patgulipat Djoko Tjandra” bagian dua.

Saksikan Aiman episode RAHASIA PATGULIPAT DJOKO TJANDRA bagian kedua.

#Aiman #DjokoTjandra #KasusDjokoTjandra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x