Kompas TV regional berita daerah

Jelang Pengunguman CPNS Kantor Walikota Dijaga Ketat

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 18:03 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV -  Jelang pengunguman hasil calon pegawai negri sipil atau CPNS formasi 2018 di kota sorong, personil gabungan disiagakan di kantor walikota untuk menjaga pengamanan, mengantisipasi adanya aksi massa yang berdampak menimbulkan kericuhan di kawasan kantor walikota sorong.

Dari pantauan sejak senin (03/08), terlihat sejumlah apparat kemanan sudah disiagakan di kawasan kantor walikota. Hal ini mengantisipasi adanya aksi masa seperti daerah lain di Wilayah Papua Barat saat pengunguman hasil tes CPNS formasi 2018. Kurang lebih ada 4 titik pengamanan salah satunya kawasan kantor walikota.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, membenarkan bahwa personelnya yang di beck up oleh Brimob melaksanakan pengamanan di sekitar lingkungan kantor Walikota Sorong jelang pengumuman CPNS formasi 2018 Pemerintah Kota Sorong. Pengamanan akan terus dilakukan hingga pengunguman selesai dan situasi benar-benar kodusif.

Sementara hingga saat ini belum diketahui kapan akan diumumkan hasil tes CPNS formasi 2018 untuk Kota Sorong.  Masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan sabar hingga pemerintah mengungumumkan hasil test nantinya. 

#SorongPapuaBarat #WalikotaSorong #Pengamanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x