Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ahok: Saya Digaji Untuk Menyelamatkan Uang Pertamina

Selasa, 4 Agustus 2020 | 15:08 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara terkait posisinya di Pertamina.

Ia mengatakan dirinya sengaja ditunjuk sebagai petinggi Pertamina untuk menyelamatkan uang perusahaan energi pelat merah ini dari tindak korupsi.

Hal itu ia sampaikan dalam sesi talkshow yang disiarkan di YouTube Pertamina, di ruang dewan komisaris Pertamina, Jakarta.

Baca Juga: Ahok Bakal Kejar Pegawai Pertamina yang Coba-coba Korupsi

Dimulainya MOU dengan KPK, Ahok sampaikan KPK dapat setiap saat minta data apa saja dengan kita.

“Jadi sekali lagi, siapa pun yang mau korup di Pertamina, hati-hati! Anda nikmati, kami akan lacak Anda melalui PPATK”, ungkap Ahok

Baca Juga: Pelaku Pencemaran Nama Baik Ahok: Saya Juga Mengalami Seperti Bu Vero

Ahok memperingatkan pada semua yang bekerja di Pertamina untuk berlaku jujur dan berintegritas.

“Kan saya ditaruh di sini untuk menyelamatkan uang pertamina. Saya digaji untuk menyelamatkan uang pertamina.”ungap Ahok.

Lebih lanjut Ia menegaskan sepak terjangnya di dunia politik jangan dianggap remeh, karena sudah terbiasa berhadapan dengan banyak orang di politik.

“Walaupun kalian bisa main politik macam-macam, kan saya orang politik, main politik sama saya mah sudah biasa.” Tegas Ahok

Editor : Yuilyana



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:44
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR   BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BP2MI SELAMATKAN 4 ABK YANG MERUPAKAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA KORBAN EKSPLOITASI DI KAPAL IKAN ITALIA   DINAS KESEHATAN: INSENTIF TENAGA MEDIS DI BEKASI CAIR PALING LAMBAT OKTOBER 2020   KEPALA DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: ANGGOTA PASUKAN BIRU YANG POSITIF COVID-19 WAJIB ISTIRAHAT   KEMENDAGRI CATAT ADA 9 PROVINSI DENGAN CAPAIAN KEPEMILIKAN AKTA KELAHIRAN RENDAH    KETUA MPR MINTA PEMERINTAH PERKUAT TES USAP DAN PELACAKAN MASYARAKAT YANG TERPAPAR COVID-19   SELAIN KONSER MUSIK, KPU JUGA MELARANG PENTAS SENI, RAPAT UMUM, PERLOMBAAN, HINGGA BAZAR   KPU: LARANGAN KONSER MUSIK DALAM KAMPANYE PILKADA TERTUANG DALAM PKPU   KPU RESMI LARANG KONSER MUSIK SEBAGAI SALAH SATU KEGIATAN KAMPANYE PILKADA 2020   KEMENDAGRI SEBUT REVISI PKPU UNTUK PERKUAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA TAHAPAN PILKADA    PRESIDEN AKAN TAMBAH LOKASI "FOOD ESTATE" DI SUMATERA SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR, DAN PAPUA    PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROYEK "FOOD ESTATE" DI KALIMANTAN TENGAH TERKENDALA KEPEMILIKAN LAHAN    GUBERNUR DKI TARGETKAN PEMBEBASAN LAHAN SEJUMLAH SUNGAI UNTUK SISTEM PENGENDALIAN BANJIR SELESAI 2021