Kompas TV klik360 cerita indonesia

Curhat Anji Pasca Viral Soal Obat Corona

Selasa, 4 Agustus 2020 | 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPASTV – Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan Cyber Indonesia ke Polda Metro Jaya pada Senin (03/08/2020).

Pelaporan terkait klaim Hadi Pranoto telah menemukan obat covid-19 di media sosial youtube akun dunia manji.

Melihat update dari Insta story milik Anji pun mengutarakan isi hatinya.

"Maksudnya ingin mengabarkan kebaikan, namun malah menjadi sebuah kejelekan," tulis Anji, Selasa (4/8/2020).

Ia pun menceritakan setelah perbincangannya dengan Hadi Pranoto viral, ada yang mengirim pesan kepadanya sambil marah-marah.

"Ada yang langsung chat WA marah-marah, tapi esensinya baik saya sangat menghargai. Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik. Tunggu beberapa hari ke depan dan ini adalah momen untuk memfilter teman," ungkap Anji.

Baca Juga: Videonya Viral, Anji dan Hadi Pranoto malah Dilaporkan ke Polisi

Anji menuturkan banyak yang merespons perilakunya.

Ia berjanji akan menyelesaikan semuanya dengan baik.

Anji dan Hadi Pranoto terancam dikenakan pasal UU ITE.

Laporan ke polisi yang dilayangkan oleh Muannas Alaidid, membuat Hadi Pranoto terancam 10 tahun penjara.

Sedangkan Anji bisa terancam hukuman 5 tahun penjara.

Editor : Yuilyana



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:45
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR    BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BAWASLU SEBUT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON PILKADA TAK AKAN DIGELAR JIKA MASSA MELEBIHI BATAS   KAPOLRES MIMIKA TEGASKAN TAK ADA PENGIRIMAN PASUKAN KE INTAN JAYA UNTUK PERKUAT PENGAMANAN WILAYAH   PANDEMI KORONA, KEJARI JAKARTA PUSAT OPTIMALKAN PELAYANAN VIA TEKNOLOGI INFORMASI   KOMISI X DPR SEPAKATI PAGU ANGGARAN KEMENPAREKRAF 2021 SEBESAR RP 4,9 TRILIUN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEPOLISIAN RESOR MIMIKA LARANG WARGA BERKUMPUL   KPPU DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN PERSAINGAN TAK SEHAT IMPOR BAWANG PUTIH   DUKUNG PJJ DI MADRASAH, KEMENAG GANDENG 5 OPERATOR TELEKOMUNIKASI UNTUK BERIKAN INTERNET GRATIS   KEMENTERIAN KESEHATAN SIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PEMBERIAN INSENTIF UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO APRESIASI KERJA KERAS PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AJUKAN PENAMBAHAN 60 KAMERA ETLE KE PEMPROV DKI   ANTISIPASI BANJIR, WALI KOTA BEKASI INGATKAN STAFNYA TAK TERLAMBAT BUKA PINTU BENDUNGAN KALI BEKASI