Kompas TV brandsight

Daftar Sekarang, Dapatkan Beasiswa Kuliah di Universitas Tarumanagara 50 Sampai 100 Persen

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 12:45 WIB
daftar-sekarang-dapatkan-beasiswa-kuliah-di-universitas-tarumanagara-50-sampai-100-persen
Kampus Universitas Tarumanagara (Sumber: Dok. Universitas Tarumanagara)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Salah satu universitas terbaik di Indonesia, Universitas Tarumanagara terus berinovasi memberikan pendidikan berkualitas berlandaskan integritas, profesionalisme, dan entrepreneurship.

Inovasi yang dilakukan tentunya dengan beradaptasi sesuai tantangan zaman, termasuk situasi saat ini di tengah adanya pandemi wabah virus corona atau Covid-19.

Ketua Yayasan Tarumanagara, Dr. Gunardi Lie, mengatakan Untar lahir untuk membantu Pemerintah dalam mencerdaskan dan menyejahterahkan bangsa melalui pendidikan serta kesehatan. 

“Untar di bawah Yayasan Tarumanagara akan terus berkembang dan melakukan banyak inovasi, sehingga tidak hanya menjadi salah satu universitas swasta unggulan di Indonesia, namun juga terus berusaha menjadi universitas kebangaan di Asia Tenggara,” kata Gunardi Lie melalui keterangannya pada Selasa (4/8/2020).

Sementara itu, Rektor Untar, Prof. Agustinus Purna Irawan, menjelaskan pihaknya akan terus meningkatkan layanan berkualitas dan profesional di semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik pendidikan, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat. 

Karena itu, Untar telah mempersiapkan dan menerapkan pembelajaran dalam bingkai Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar bagi para mahasiswa.

Tentunya, dengan bimbingan dari para dosen profesional dan mempunyai kompetensi yang revelan dengan kebutuhan dunia industri dan professional.

Agustinus menambahkan, saat ini Untar telah melaksanakan perubahan kurikulum dan proses pembelajaran sesuai dengan kebutuhan industri. 

Selama pandemi Covid-19, perkuliahan dilaksanakan secara daring atau online melalui sistem e-learning Untar. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x