Kompas TV regional berita daerah

Diduga Bakar Diri, 2 Wanita Terluka Parah

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 10:53 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - 2 orang perempuan di Kabupaten Jember Jawa Timur diduga bakar diri di dalam kamar rumahnya. Akibatnya keduanya harus dirawat intensif di rumah sakit Balung, sedangkan polisi masih mengembangkan motif aksi nekat tersebut.

Korban adalah Nurhayati, usia 28 tahun, warga Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, dan Denok, usia 55 tahun, warga Desa Taman Sari, Kecamatan Wuluhan harus menjalani perawatan di ruang IGD rumah sakit Balung Kabupaten Jember.

Dokter jaga rumah sakit Balung, Bagus Dananing mengatakan bahwa korban Nurhayati mengalami luka bakar hampir 100 persen hingga kondisinya kritis dan tidak sadarkan diri.

Nurhayati mengalami luka serius sehingga harus dirujuk ke rumah sakit yang mempunyai peralatan penanganan luka bakar lebih lengkap. Sedangkan rekannya, Denok, kondisinya relatif ringan dan hanya mengalami luka bakar di bagian kaki.

Kanit Reskrim Polsek Wuluhan, Aipda Sugianto mengaku telah memeriksa salah satu korban atas nama Denok. Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika peristiwa tersebut terjadi saat kedua korban berada dalam satu kamar.

Namun tiba-tiba muncul api dari badan Nurhayati dan membakar seluruh tubuhnya. Di saat bersamaan, korban Denok sedang bermain telepon genggam dan juga ikut terbakar. Kobaran api kemudian membesar hingga membakar hampir seluruh isi dalam kamar.

Polisi masih mendalami kebenaran kesaksian Denok, yang menduga Nurhayati bakar diri. Polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti pakaian korban yang mengeluarkan aroma bensin dan satu buah jeriken di dalam kamar.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x