Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 4 Agustus 2020: Scorpio Lepaskan Beban hati, Kejutan Menunggu Taurus

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 06:50 WIB
ramalan-zodiak-4-agustus-2020-scorpio-lepaskan-beban-hati-kejutan-menunggu-taurus
Ilustrasi Zodiak Taurus (Sumber: -)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari horoscopefriends.co.uk:

 

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Hubungan akan lebih baik jika kamu bisa melepaskan kecemburuan kecil dan mendengarkan apa yang sebenarnya dikatakan pasangan.

Para lajang mungkin bertemu seseorang dalam kehidupan profesional. Mungkin mereka memiliki potensi untuk mengubah sikap mereka terhadap kehidupan cinta.

 

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Waktunya telah tiba dalam kehidupan cinta kamu ketika akhirnya bisa duduk dengan pasangan. Berbicara tentang hubunganmu dan selesaikan masalah yang ada. Buatmu yang lajang, akan memiliki kesempatan untuk pertemuan baru dan indah. Kejutan yang menyenangkan menunggu.

 

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Kamu perlu lebih banyak mengekspresikan perasaan. Menyatakan cinta kepada pasangan karena cenderung sangat tidak menunjukkan akhir-akhir.

Jika kamu lajang, mungkin terasa senang ketika teman kerja mengajak bersosialisasi. Akan terlihat seperti kencan yang menarik.

 

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Hubunganmu berjalan cukup baik. Kamu berada dalam suasana hati yang baik. Buat para lajang, orang lain tidak akan bisa menolak pesonamu.

 

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Hal-hal mulai terlihat dalam kehidupan cintamu. Kamu lebih baik tidak begitu keras kepala ketika berhadapan dengan pasangan. Menjadi lebih fleksibel, lihat hubungan dari sudut pandang baru.

 

6. Virgo (24 Agustus - 22 September)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.