Kompas TV regional berita daerah

Sapi Kurban Terjun ke Sungai

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 23:27 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Sapi ini terjun ke sungai di wilayah Sangkrah, Solo. Karena sudah menjelang magrib, warga belum berani mengangkat sapi dari dasar sungai. Hingga malam hari, proses evakuasi berlangsung dengan cukup sulit.

 

Sapi beberapa kali memberontak, dan membuat petugas kesulitan memasang tali kekang. Sifat agresif serta medan yang curam dan gelap, membuat proses evakuasi terkendala. Petugas menggiring sapi, agar mendekat ke arah jembatan.

 

Disini petugas sudah menyiapkan satu alat berat, yang digunakan untuk menarik sapi ke atas. Akhirnya setelah 3 jam berjuang, sapi berhasil ditarik ke atas dan kemudian ditenangkan. Peristiwa ini terjadi, karena kurang orang saat menurunkan sapi dari mobil bak.

 

Sapi yang naas ini, rencananya akan disembelih pada sabtu pagi. Peristiwa ini membuat geger warga, karena belum pernah terjadi sebelumnya. Warga pun berkerumun, tanpa memperdulikan protokol kesehatan.

#HewanKurban #IdulAdha



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.