Kompas TV nasional politik

Politikus PKS Dani Anwar Meninggal Dunia karena Diabetes

Senin, 3 Agustus 2020 | 22:41 WIB
politikus-pks-dani-anwar-meninggal-dunia-karena-diabetes
Politisi senior PKS yang juga anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Dani Anwar (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Dani Anwar, meninggal dunia.

Kabar tersebut terkonfirmasi saat menghubungi Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani.

"Iya betul ( Dani Anwar meninggal dunia). Tadi pagi. Setengah jam yang lalu saya dikasih tahu," kata Yani saat dihubungi pagi tadi, dikutip dari Kompas.com, Senin (3/8/2020).

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Dani dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL).

"Beliau masuk ke RS (rumah sakit) terus kami doakan, kemudian info terbaru katanya beliau sudah dipanggil oleh Allah SWT. Sakitnya belum tahu," ujar Yani.

Dani diketahui meninggal pada pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL). Kemudian Dani dibawa ke rumah duka Jalan Kebon Pala 1, Nomor 289 A RT 002/016, Kebon Melati, Tanah Abang.

Baca Juga: Gara-gara Kemeja, Kader PKS yang Dicopot Jabatan Akui Dukung Gibran

Editor : Hariyanto Kurniawan

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:49
WEEKEND SERU DI RUMAH! DISKON 30% ALL PRODUCTS DI GERAI.KOMPAS.ID AKSES KLIK.KOMPAS.ID/MAINDIRUMAH   PM BARU JEPANG YOSHIHIDE SUGA MASIH OPTIMISTIS GELAR OLIMPIADE PADA 2021   SEBANYAK 22 ORANG TERMASUK TARUNA MILITER TEWAS DALAM KECELAKAAN PESAWAT AU UKRAINA YANG JATUH DI DEKAT KHARKIV   SEBANYAK TIGA ORANG TEWAS AKIBAT KEBAKARAN DI GEDUNG HUAWEI DI KOTA DONGGUAN, TIONGKOK   PRESIDEN BRASIL JAIR BOLSONARO JALANI OPERASI PENGANGKATAN BATU KANDUNG KEMIH   SEBELAS PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG SEPAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   GUBERNUR BI PERRY WARJIYO SEGERA BAHAS SKEMA BERBAGI BEBAN (BURDEN SHARING) DENGAN MENKEU DALAM WAKTU DEKAT   CEGAH PENULARAN KORONA, KORLANTAS POLRI GELAR TES CEPAT BAGI SOPIR DAN KONDEKTUR BUS DI JAKARTA   PRESIDEN JOKOWI AJAK UMAT ISLAM UNTUK PERBANYAK INFAK DAN SEDEKAH DI MASA PANDEMI KORONA   PRESIDEN JOKOWI: BUTUH KERJA SAMA SELURUH MASYARAKAT UNTUK BISA MEMUTUS RANTAI PENULARAN KORONA   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK BISA BEKERJA SENDIRIAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI KORONA   KPK AKAN MENGEVALUASI SISTEM KEPEGAWAIANNYA PASCAMUNDUR SEJUMLAH PEGAWAI KPK   KPK MENCATAT TOTAL 157 PEGAWAINYA TELAH MENGUNDURKAN DIRI SELAMA PERIODE 2016-SEPTEMBER 2020   KPK MENDUGA KEBUN SAWIT DI PADANG LAWAS, SUMUT, MILIK NURHADI MERUPAKAN BUAH HASIL TINDAK PIDANA SUAP DAN GRATIFIKASI