Kompas TV regional berita daerah

Fahrensy Funay Resmi Menjabat Sekda Kota Kupang

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 21:12 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Fahrensy Priestly Funay, Senin sore tadi, dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Kota Kupang yang berlangsung di lantai 1 Kantor Wali Kota Kupang itu turut dihadiri unsur Forkompimda Kota Kupang serta para aparatur sipil negara (ASN) lingkup Kota Kupang.

Fahren Funay (demikian sapaan akrabnya, red) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kupang berhasil terpilih menjadi Sekda Kota Kupang setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat bersama sejumlah kandidat lainnya.

Dengan dilantikannya Fahren Funay, maka jabatan Sekda Kota Kupang yang sebelumnya kosong selama 2 tahun setelah ditinggalkan Bernadus Benu yang memasuki usia pensiun akhirnya terisi secara definitif.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore berharap Sekda Kota Kupang yang baru dilantik itu dapat menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawabnya secara baik dalam membantu kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

"Tugas sekda yang baru ini berat karena selain harus membantu kami menyelesaikan program pembangunan, juga yang tidak kalah penting adalah menata para ASN, sehingga bisa lebih disiplin dan teratur," pungkas Jefri.

#SekdaKota #PejabatBaru #PelantikanSekda
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x