Kompas TV regional berita daerah

Apel Tingkatkan Imun Untuk Pegawai dan TNI Polri

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS TV - Untuk mencegah penularan Covid-19, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah Kota Madiun bersama TNI Polri// Senin ( 03/8/2020) ratusan pegawai negeri sipil dan anggota TNI Polri diapel siagakan dengan diberi nasi berlauk telur dan susu kemasan. Apel ini digelar untuk meningkatkan imun pegawai dan personil TNI Polri.

Ratusan pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kota Madiun, dan anggota TNI Polri, ini diapel siagakan di lokasi wisata Sumber Umis  jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Wali kota Madiun Maidi menghimbau kepada aparatur sispil negara dan TNI Polri, untuk terus meningkatkan imun tubuh guna mencegah penularan Covid-19.

Apel bersama ini sekaligus ebagai kampanye meningkatkan imun bagi warga Kota Madiun, yakni dengan rutin mengkonsumsi makanan bergizi seperti nasi dengan sayur dan lauk mengandung protei, serta rajin mengkonsumsi susu.

Sebelumnya, Kota Madiun sempat dinyatakan sebagai zona hijau pertama di Provinsi Jawa Timur, dengan angka sebaran Covid-19  paling rendah.

Usai apel, para peserta apel ini diberi makanan dan susu gratis yang dimakan secara seksama.

#beritamadiun

#cegahcovid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x