Kompas TV nasional berita kompas tv

Pelaku Prank Daging Kurban Berisi Sampah Ditetapkan sebagai Tersangka!

Senin, 3 Agustus 2020 | 15:58 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Buat konten prank sampah berkedok daging kurban, dua youtuber di Palembang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya ditangkap setelah video tersebut viral dan meresahkan warga.

Inilah video dua youtuber asal palembang yang viral di media sosial saat ke dua nya membuat konten video youtube prank bagi-bagi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Dalam videonya, kedua youtuber telah menyiapkan kantong plastik yang berisi sampah untuk selanjutnya dibagikan ke para warga.

Video yang diunggah oleh akun youtube Edo Putra official  bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha ini pun viral di media sosial.

Berbagai komentar dilontarkan oleh para netizen, hingga menimbulkan keresahan di masyarakat Palembang.

Polisi dari polrestabes palembang yang mengetahui viralnya prank daging kurban sampah langsung menangkap ke dua youtuber itu, di rumahnya di Kawasan Sukajadi Perumahan Griya Perwira Asri, Kabupaten Banyuasin.

Sementara pihak keluarga youtuber meminta pihak kepolisian untuk dapat membebaskannya, karena video yang dibuat tersebut hanyalah setingan, para korban yang ada di dalam video masih keluarga sendiri.

Kini kedua youtuber itu dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk menajalani pemeriksaan.

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:58
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR    BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BAWASLU SEBUT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON PILKADA TAK AKAN DIGELAR JIKA MASSA MELEBIHI BATAS   KAPOLRES MIMIKA TEGASKAN TAK ADA PENGIRIMAN PASUKAN KE INTAN JAYA UNTUK PERKUAT PENGAMANAN WILAYAH   PANDEMI KORONA, KEJARI JAKARTA PUSAT OPTIMALKAN PELAYANAN VIA TEKNOLOGI INFORMASI   KOMISI X DPR SEPAKATI PAGU ANGGARAN KEMENPAREKRAF 2021 SEBESAR RP 4,9 TRILIUN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEPOLISIAN RESOR MIMIKA LARANG WARGA BERKUMPUL   KPPU DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN PERSAINGAN TAK SEHAT IMPOR BAWANG PUTIH   DUKUNG PJJ DI MADRASAH, KEMENAG GANDENG 5 OPERATOR TELEKOMUNIKASI UNTUK BERIKAN INTERNET GRATIS   KEMENTERIAN KESEHATAN SIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PEMBERIAN INSENTIF UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO APRESIASI KERJA KERAS PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AJUKAN PENAMBAHAN 60 KAMERA ETLE KE PEMPROV DKI   ANTISIPASI BANJIR, WALI KOTA BEKASI INGATKAN STAFNYA TAK TERLAMBAT BUKA PINTU BENDUNGAN KALI BEKASI