Kompas TV nasional berita kompas tv

Terkuak! Sosok Profesor Hadi Pranoto Pernah Minta Maaf Keluarganya Undang Rhoma Irama

Kompas.tv - 2 Agustus 2020, 20:55 WIB
terkuak-sosok-profesor-hadi-pranoto-pernah-minta-maaf-keluarganya-undang-rhoma-irama
Hadi Pranoto saat mengklarifikasi dan meminta maaf atas hajatan yang digelar mengundang Rhoma Irama di tengah Pandemi Covid-19 (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Profesor Hadi Pranoto menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, ia mengaku menemukan obat Corona saat diwawancarai oleh musisi Anji.

Dalam postingan di akun Instagramnya Anji menyebut Hadi Pranoto sebagai profesor serta pakar Mikrobiologi.

Hadi Pranoto klaim obat temuannya bisa menyembuhkan pasien terinfeksi hanya dalam waktu 3 hari. 

"Setelah itu antibodi kita akan kuat dan kemampuan kita untuk melawan Covid-19 itu sudah bisa maksimal dan juga, dan kemampuan kita untuk menghalau keganasan Covid-19 ini dipastikan sudah bisa," klaim Hadi Pranoto dari postingan YouTube dunia MANJI, Minggu (2/8/2020).

Ternyata sosok Hadi Pranoto sempat muncul di pemberitaan yang viral karena mengundang raja dangdut Rhoma Irama di Bogor saat pandemi Covid-19.

Hadi Pranoto ternyata keluarga pengundang Rhoma Irama dalam gelaran hajatan khitanan saat pandemi di Bogor.

Baca Juga: Keluarga Penggelar Acara Hajatan di Bogor Meminta Maaf 

Setelah dinilai acara itu bertolak belakang dengan prinsip protokol kesehatan, Hadi Pranoto pun akhirnya mewakili keluarganya meminta maaf.

"Kami di keluarga sebagai anak yang paling tua, ingin menyampaikan kepada teman-teman media dan masyarakat Indonesia dan masyarakat Bogor khususnya, ingin menyampaikan minta maaf atas pelaksanaan ini jika sesuatu hal kurang berkenan di hati saudara-saudara-ku sekalian di wilayah Bogor dan tidak menenangkan di wilayah pusat," ujar Hadi Pranoto. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.