Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Via Vallen Soal Obat Covid-19 yang Dibahas Anji dan Hadi Pranoto

Minggu, 2 Agustus 2020 | 20:27 WIB
klarifikasi-via-vallen-soal-obat-covid-19-yang-dibahas-anji-dan-hadi-pranoto
Via Vallen sempat komentar adiknya sembuh dari Covid-19 berkat obat temuan Profesor Hadi (1/8/2020) (Sumber: INSTAGRAM/ DUNIA MANJI)

KOMPAS.TV - Artis Via Vallen awalnya mengaku adiknya yang sempat dinyatakan positif Covid-19 bisa sembuh berkat obat Corona temuan dari Profesor Hadi Pranoto

Profesor Hadi Pranoto merupakan sosok yang disebut-sebut oleh Anji dalam video wawancaranya merupakan penemu obat Corona.

Via Vallen sempat mengatakan adiknya sembuh berkat obat corona temuan profesor ini di komentar akun Instagram Anji.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid," tulis Via Vallen.

Anji pun sempat membalas komentar Via Vallen ini dengan ucapan "Alhamdulillah".

Namun, beberapa jam kemudian, ia mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Via mengaku salah orang. Adiknya bisa sembuh dari Covid-19 bukan karena obat Corona temuan Profesor Hadi Pranoto.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen.

Via Vallen klarifikasi adiknya sembuh dari Covid-19 bukan karena obat penemuan Profesor Hadi (1/8/2020) (Sumber: INSTAGRAM/ DUNIA MANJI)

Editor : Sadryna Evanalia

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:09
KEMENKOP DAN UKM GENCARKAN PELATIHAN DI DAERAH PUSAT LAHIRNYA WIRAUSAHA MUDA   DUKUNG KETAHANAN PANGAN BERBASIS MASYARAKAT PESANTREN, DOMPET DHUAFA SIAPKAN 1.000 HEKTAR SAWAH IRIGASI   ERICK THOHIR HARAP IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 BISA DILAKSANAKAN MULAI FEBRUARI 2021   DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI, MENTERI BUMN ERICK THOHIR DORONG PROGRAM DIGITALISASI RANTAI PASOK LOGISTIS   PT PUPUK INDONESIA SIAPKAN 775.704 TON PUPUK NONSUBSIDI UNTUK PENUHI KEBUTUHAN PETANI   ADA SEKOLAH YANG GELAR BELAJAR TATAP MUKA, GUBERNUR JATENG: KALAU BELUM IZIN, SAYA TUTUP   PT BIO FARMA PERKIRAKAN VAKSIN COVID-19 DIPRODUKSI FEBRUARI ATAU MARET 2021    PT BIO FARMA TARGETKAN 1.620 RELAWAN DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA DESEMBER 2020   POLISI: ADA SEORANG SAKSI MENGAKU SEMPAT BERBICARA DENGAN PENEMBAK PENGUSAHA   POLISI TELAH PERIKSA 10 SAKSI TERKAIT PENEMBAKAN SEORANG PENGUSAHA DI ROYAL GADING SQUARE, JAKARTA UTARA   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DORONG EKSPOR KOPI INDONESIA KE MEKSIKO   WEBINAR RISET PRAKTIS: SEBUAH PENGANTAR UNTUK KEPUTUSAN STRATEGIS. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN