Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Via Vallen Soal Obat Covid-19 yang Dibahas Anji dan Hadi Pranoto

Kompas.tv - 2 Agustus 2020, 20:27 WIB
klarifikasi-via-vallen-soal-obat-covid-19-yang-dibahas-anji-dan-hadi-pranoto
Via Vallen sempat komentar adiknya sembuh dari Covid-19 berkat obat temuan Profesor Hadi (1/8/2020) (Sumber: INSTAGRAM/ DUNIA MANJI)
Penulis : Sadryna Evanalia

KOMPAS.TV - Artis Via Vallen awalnya mengaku adiknya yang sempat dinyatakan positif Covid-19 bisa sembuh berkat obat Corona temuan dari Profesor Hadi Pranoto. 

Profesor Hadi Pranoto merupakan sosok yang disebut-sebut oleh Anji dalam video wawancaranya merupakan penemu obat Corona.

Via Vallen sempat mengatakan adiknya sembuh berkat obat corona temuan profesor ini di komentar akun Instagram Anji.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid," tulis Via Vallen.

Anji pun sempat membalas komentar Via Vallen ini dengan ucapan "Alhamdulillah".

Namun, beberapa jam kemudian, ia mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Via mengaku salah orang. Adiknya bisa sembuh dari Covid-19 bukan karena obat Corona temuan Profesor Hadi Pranoto.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen.

Via Vallen klarifikasi adiknya sembuh dari Covid-19 bukan karena obat penemuan Profesor Hadi (1/8/2020) (Sumber: INSTAGRAM/ DUNIA MANJI)

Profesor Hadi Pranoto dan Anji tengah membuat heboh karena mengklaim telah menemukan obat Corona. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x