Kompas TV klik360 top 3 news

[Top3News] Pemudik Makan di Tol Cipali l Gibran Blusukan di Solo l Penemuan Pesawat Perang Dunia II

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 2 Agustus 2020 mulai dari video viral keluarga pemudik yang makan di bahu jalan Tol Cipali, kemudian ada Gibran Rakabuming yang blusukan di Laweyan Solo dan penemuan pesawat Perang Dunia II di Jayapura.

1. Viral video pemudik makan di bahu jalan Tol Cipali, Jawa Barat. Aksi mereka langsung mendapat teguran dari petugas kepolisian yang sedang berpatroli. Polisi meminta mereka pindah ke rest area karena aksi mereka sangat berbahaya.

Baca Juga: Pro Kontra Ganjil - Genap Jakarta di Tengah Pandemi, Ini Kata Pengamat 

2. Bacalon Wali Kota Solo dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa blusukan di kecamatan Laweyan. Mereka sempat membagikan buku tulis kepada anak-anak. Momen ini juga dimanfaatkan untuk mendengarkan aspirasi warga.

3. Tim Selam Gabungan menemukan badan pesawat Perang Dunia ke-II. Badan pesawat ini ditemukan di perairan Tanjung Demoy, Jayapura. Badan pesawat ini diprediksi berjenis Catalina.  

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:18
KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN TERUS DORONG PEMBANGUNAN 27 KAWASAN INDUSTRI BARU   SATGAS COVID-19: PERSENTASE KASUS AKTIF DI INDONESIA TERUS MENURUN   GUGUS TUGAS COVID-19 PROVINSI BANTEN SEBUT 70 PERSEN MASYARAKAT SUDAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   PANDEMI COVID-19, DINAS KESEHATAN LAMPUNG MINTA PEMBUKAAN BIOSKOP DI ZONA MERAH DIKAJI ULANG   BUPATI BOGOR ADE YASIN TEKANKAN TEMPAT WISATA WAJIB BATASI 50 PERSEN JUMLAH PENGUNJUNG   MENDAG AGUS SUPARMANTO: DAYA SAING EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA TERGANJAL SERTIFIKASI   KEMENTERIAN PERDAGANGAN SEBUT PENGENDALIAN IMPOR PRODUK HALAL JAGA PASAR DOMESTIK   MENAKER IDA FAUZIYAH JAMIN UU CIPTA KERJA TETAP MENYEJAHTERAKAN PEKERJA   KKP: PEMERINTAH TARGETKAN 10 PERSEN DAERAH PERAIRAN NASIONAL JADI KAWASAN KONSERVASI PADA 2030   ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN, RSUD SOEDARSO PONTIANAK DIRIKAN TENDA DARURAT UNTUK RUANG IGD   PRESIDEN YAKIN PEREKONOMIAN INDONESIA YANG MENGALAMI KONTRAKSI AKIBAT PANDEMI AKAN SEGERA PULIH   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PANDEMI COVID-19 TAK HAMBAT UPAYA REFORMASI STRUKTURAL   KAWAL LALU LINTAS LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, POLDA METRO JAYA KERAHKAN 749 PERSONEL   SEKDA BALI DEWA MADE INDRA MINTA SATPOL PP AWASI TEMPAT WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER