Kompas TV internasional kompas dunia

Mengenal Pesawat Luar Angkasa Spaceship II dari Virgin Galactic

Kompas.tv - 2 Agustus 2020, 15:33 WIB

KOMPAS.TV - Virgin Galactic, perusahaan penerbangan dan perjalanan ruang angkasa memamerkan desain pesawat luar angkasa mereka. Perusahaan ini mengungkap apa yang akan dilihat dan dirasakan penumpang di dalam Pesawat Spaceship II.

Perusahaan penerbangan Virgin Galactic diklaim siap membawa penumpang melakukan perjalanan suborbital ke luar angkasa. Fasilitas pendukung untuk meningkatkan pengalaman penumpang diperlihatkan secara virtual. Acara ini memperlihatkan kabin Pesawat Spaceship II.

Pada bagian belakang kursi terdapat layar yang menampilkan data penerbangan secara langsung. 16 kamera untuk merekam pengalaman penumpang dari berbagai sudut, dan belasan jendela untuk melihat bumi dari sudut pandang yang berbeda.

Virgin Galactic belum mengumumkan kapan mereka akan mengirim penumpang pertamanya ke luar angkasa. Saat ini, Pesawat Spaceship II sedang menjalani pengujian dan persiapan untuk misi pertamanya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.