Kompas TV nasional sapa indonesia

Korban Fetish Diminta Membungkus Dirinya Sendiri dengan Kain Jarik

Kompas.tv - 1 Agustus 2020, 17:53 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Publik dihebohkan dengan sejumlah foto orang terbungkus kain jarik yang viral di berbagai media sosial. Seorang mahasiswa berinisial MK mengaku sebagai korban fetish.

Korban MK menulis pengalamannya dengan judul thread predator fetish kain jarik berkedok riset akademik dari mahasiswa PTN di Surabaya, oleh pelaku pria berinisial G.

MK mengaku G memintanya untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan kain jarik, setelah kaki, tangan, mata, dan telinga diikat lakban.

Kedoknya sebagai penelitian ilmiah, pelaku G diduga memiliki imajinasi seksual, atau dikenal dengan istilah fetish, jika melihat seseorang terbungkus dengan kain jarik.

Dikutip dari situs Webmd, fetish merupakan suatu kondisi yang dirasakan berupa kesenangan seksual, yang bisa didapatkan oleh seseorang sebagai respons terhadap objek yang seringkali tidak mengandung unsur seksual didalamnya.

Orang yang memiliki kondisi fetish mereka biasanya cenderung membutuhkan sebuah benda atau objek tertentu di hadapannya. Lalu kemudian berfantasi seksual dengan objek tersebut.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x