Kompas TV regional berita daerah

Pasutri DItemukan Tewas Mengenaskan

Kompas.tv - 1 Agustus 2020, 11:00 WIB

TEGAL, KOMPAS. TV - Rumah Toko Berkah Tronik di jalan raya Desa Yamansari, Kabupaten Tegal, menjadi perhatian warga pasca terjadinya pembunuhan di ruko tersebut, pada Rabu pagi (29,07,2020). Penghuni ruko pasangan suami istri Hadi Purwanto dan Citra Wati, ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi penuh luka bacokan.

Korban dibantai secara sadis oleh pelaku. Diperkirakan, pelaku sempat menyeret korban yang sudah tak berdaya. hal ini dilihat dari banyaknya ceceran darah di sekitar ruko, dan potongan rambut milik korban. Mirisnya, korban Citra Wati diketahui tengah hamil Delapan Bulan .

Pembantaian diperkirakan terjadi pada Rabu dini hari, sehingga tak ada warga yang mengetahui. Apalagi posisi ruko korban berada di pinggir sawah jauh dari pemukiman warga. Salah satu tetangga korban mengaku sempat mendengar jeritan dari rumah korban, tapi tak menyangka jika terjadi pembunuhan di rumah korban.

guna kepentingan visum kedua jenazah suami istri ini dilarikan ke rumah sakit umum daerah, RSUD Soeselo Kabupaten Tegal. Polisi telah mengamankan beberapa bukti petunjuk dan juga memintai keterangan sejumlah saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan.

#Kriminal #Pembunuhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.