Kompas TV regional berita daerah

Walikota Banjarbaru Mengaku Positif Covid-19 Melalui Akun Facebooknya

Kompas.tv - 1 Agustus 2020, 02:56 WIB
Penulis : Herwanto

BANJARBARU, KOMPAS.TV-

Dalam video yang diunggah Nadjmi Adhani di akun facebook miliknya, dengan nama Nadjmi Adhani, orang nomor satu di kota Banjarbaru ini mengabarkan bahwa dirinya sedang dirawat di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, dan terkonfirmasi positif covid 19.
Nadjmi Adhani dalam video unggahannya nampak sedang mengenakan alat bantu pernafasan dan meminta dukungan kepada masyarakat Banjarbaru agar dapat segera sembuh dari virus yang telah menginfeksi banyak warga kota Banjarbaru.

Dalam video yang berdurasi 2 menit ini, Nadjmi juga menyerukan agar warga Kota Banjarbaru waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyberan  covid-19.
Tak hanya Nadjmi Adhani, hingga saat ini pihak RS Idaman juga memberikan keterangan terkait istri walikota Banjarbaru ini, yaitu Ririn Kartika Nadjmi Adhani juga terkonfirmasi positif covid 19, dan sedang dirawat dirumah sakit yang sama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.