Kompas TV nasional berita kompas tv

Mendagri Tito Sentil Rambut Pasha: Tempatkan Antara Seniman dan Birokrat

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 20:55 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menanggapi gaya Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said, yang mewarnai rambutnya dengan warna pirang, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengimbau pasha mengeyampingkan masa lalunya sebagai seniman dan fokus pada tanggung jawab yang diembannya saat ini.

"Saya paham mungkin beliau dari latar belakang seni ya, jiwa beliau itu, tapi beliau bisa menempatkan antara sebagai seniman dan sebagai birokrat," ujar Tito.

Meski memang tidak ada aturannya, namun Menteri Tito mengatakan sebagai pejabat negara harus memberikan contoh dan etika yang baik.

"Belum ada aturannya, tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik, dengan harus bertindak negarawan, negarawan itu diantaranya termasuk penampilan," lanjutnya.

Setelah sempat ramai diperbincangkan, akhirnya Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha akhirnya mencukur rambutnya.

Proses mencukur habis rambutnya ini ia unggah dalam  akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya Pasha mengaku sengaja mengecat pirang rambutnya untuk keperluan pembuatan video klip dengan musisi Palu.

Pasha pun menepati janji untuk menggunting habis rambutnya setelah proses pengambilan gambar selesai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.