Kompas TV regional berita daerah

Presiden Dan Pemda Sulut Salurkan Hewan Kurban

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 20:24 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Presiden Ri Joko Widodo bersama  Pemerintah Daerah Sulawesi Utara menyalurkan bantuan ratusan hewan kurban. Penyerahan di serahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada perwakilan tokoh agama muslim di halaman belakang kantor Pemprov Sulut.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan langsung secara simboliis hewan kurban sebanyak 210 ekor sapi pada perwakilan tokoh tokoh agama se Sulawesi Utara, untuk di bagikan ke semua Masjid yang tersebar di Kabupaten Kota. penyaluran ini dilakukan   dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.  tidak hanya itu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga ikut memberikan bantuan hewan kurban yang langsung di antarkan ke wilayah Kabupaten Bolsel Sulawesi Utara.

Sebelum diserahkan, ratusan ekor sapi ini terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan dari Dinas Peternakan.

NONTON JUGA :  https://www.youtube.com/watch?v=OXs3BJZzWck

Pada media Olly Dondokambey mengatakan, diberikan bantuannya ini untuk mempererat tali persaudaraan bersama umat muslim yang akan merayakan Hari Raya Kurban. Diharapkan hewan kurban dapat dibagi rata untuk semua Umat Muslim se Sulawesi Utara.

Ikut hadir dalam penyerahan bantuan perwakilan organisasi umat islam seperti MUI, Baznas serta pejabat Pemprov Sulawesi Utara lainnya.

 #kompastvmanado #iduladha1441h #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x