Kompas TV regional berita daerah

Latihan Posko I Kodim 1309 Manado Resmi Ditutup

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 20:18 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Posko I Kodim 1309 Manado untuk meningkatkan kemampuan Personel TNI dalam penanggulangan bencana alam maupun bencana non-alam seperti wabah Virus Korona, resmi ditutup. Komandan Korem 131-Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Wali Kota Manado Vicky Lumentut hadir dalam penutupan tersebut.

Komandan Korem 131-Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong resmi menutup Latihan Posko I Kodim 1309-Manado, yang diikuti oleh Personel TNI di lingkungan Kodim 1309 Manado dan sejumlah Stakeholder lainnya.

Latihan Posko I Kodim 1309 Manado ini merupakan latihan tanpa pasukan yang artinya digelar di dalam ruangan dan bukan di lapangan.

Latihan Posko I ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan prajurit dalam kolaborasi bersama komandan dan staf, berkaitan dengan penyelenggaraan operasi bantuan kemanusiaan dan penanggulangan penyebaran wabah COVID-19 di masyarakat, secara khusus di Kota Manado, yang kasus terkonfirmasi Positif Korona tergolong tinggi.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=Arqgs-VOpqI

Latihan Posko I Kodim 1309 Manado ini berlangsung selama tiga hari. Selain diikuti puluhan Personel TNI Angkatan Darat turut dihadiri peserta dari Kepolisian Resor Kota Manado, Perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Manado, Dinas Kesehatan serta Satuan Polisi Pamong Praja.

#kompastvmanado #latihanposko1 #kodim1309manado

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x