Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Serahkan Jaminan Kematian Pekerja Sosial Keagamaan

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan secara simbolis Santunan Jaminan Kematian pada ahli waris pekerja sosial keagamaan. Hal ini merupakan program perlindungan dari Bpjamsostek Manado bekerjasama dengan Pemda Sulut yakni Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Berlangsung di depan Kantor Pemprov, Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan Santunan Jamiman Kematian pada ahli waris pekerja sosial keagamaan. Penyerahan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Erni Tumundo dan Kepala Bidang Kepesertaan Bpjamsostek Manado.

Hal ini merupakan program perlindungan  dari Bpjamsostek Manado bekerjasama dengan Pemda Sulut yakni Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi. Pada media Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan,  program ini merupakan program yang menyentuh langsung para pekerja sosial keagamaan  yang disamakan dengan pekerja lainnya.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=jUWw8koEphs  

Sementara itu Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Erni Tumundo mengatakan,  program perlindungan para pekerja sosial keagamaan ini sudah dimulaiu sejak tahun 2018, dengan jumlah kepesertaan sebanyak  77.233 orang.

Erni menambahkan bahwa sejak Januari hingga Juli 2020 ini sudah sebanyai 170 orang yang menerima santunan, dengan total jumlah santunan 7 Miliar rupiah.

#kompastvmanado #pemprovsulut #bpjamsostek

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x