Kompas TV video cerita indonesia

Mendagri Tito Sentil Pasha "Ungu" yang Kini Berambut Pirang

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 15:40 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengomentari penampilan baru Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu'.

Pasha mengecat rambutnya menjadi warna pirang.

Menurut Mendagri Tito Karnavian meski belum ada peraturannya, seharusnya pejabat negara memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

"Belum ada aturannya, tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik," kata Tito kepada wartawan di kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (31/7/2020).

Tito Karnavian juga berusaha memahami jika Pasha dari latar belakangan seni. Tapi, ia meminta kepada Pasha agar bisa menempatkan diri antara sebagai seniman dengan sebagai birokrat.

"Saya mengharapkan Mas Pasha juga jiwa birokratnya sekarang lebih kental. Jiwa senimannya nggak harus hilang, tidak. Tapi kan tidak harus artinya dengan cara mengubah penampilan rambut," ujar Tito.

Sementara itu Pasha Ungu dalam kesempatan terpisah beberapa waktu lalu mengaku ia mencat rambutnya demi kepentingan single lagu terbarunya.

“Di cat warna kuning untuk kebutuhan video klip dan Alhamdulillah hari ini project baru kelar,” kata Pasha. "Saya akan kembali menghitamkan rambut kalau project video klip selesai," ujarnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.