Kompas TV regional berita daerah

Pandemi, Pemain Bola Bantu Teman Dengan Ternak Lele

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 12:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Untuk mengurangi rasa jenuh akibat berkurangnya aktifitas selama pandemi Covid-19, inilah yang dilakukan oleh Ekky Taufik Febrianto setiap hari di kampung halamannya di Desa Canden, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. Setiap pagi dan sore, Ekky berlatih ringan dengan teman-teman sekampungnya di lapangan sepak bola Desa Gabugan. Sesekali, ia ikut sparing patner dengan club sepak bola di desa tetangga.

Setiap hari sebenarnya ia menghabiskan waktu di Kota Solo di tempat mertuanya, namun ia juga sering pulang kampung halamannya di Sragen.

Selain berolah raga, Ekky yang merupakan Kapten kesebelasan Persela Lamongan ini juga memiliki usaha kecil-kecilan yaitu beternak lele. Menurut Ekky usaha ternak lelenya ini tak semata-mata untuk mencari keuntungan, namun lebih untuk memberi pekerjaan kepada teman-temannya yang menganggur akibat dampak pandemi Covid-19.

Ekky berharap apa yang dilakukannya ini bisa memberi manfaat bagi orang lain, terutama bagi teman-temannya yang belum memiliki pekerjaan akibat terdampak pandemi Covid-19.

 #Covid-19 #PerselaLamongan #TernakLele

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x