Kompas TV entertainment film

4 Drakor Terbaik Netflix, Pas Ditonton Daripada Kamu Takut Lihat Sapi Qurban Dipotong

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 10:50 WIB
4-drakor-terbaik-netflix-pas-ditonton-daripada-kamu-takut-lihat-sapi-qurban-dipotong
Drama Korea Mystic Pop-Up Bar (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jika kamu malas bepergian kemana-mana di akhir pekan ini ditambah mau nonton pemotongan hewan qurban tapi takut, KompasTV membuat beberapa rangkuman rekomendasi film atau drama korea di akhir pekan kamu.

Apa saja? berikut 4 drama korea pilihan untuk menemani akhir pekanmu yang tayang di Netflix dan ramai dibicarakan di seluruh dunia.

The King: Eternal Monarch

Ada di posisi pertama drama 2020 paling banyak ditonton di seluruh dunia, dan masih bertengger di top 10 Netflix Malaysia, Singapura, Nigeria. The King: Eternal Monarch mengisahkan Lee Gon (Lee Min Ho) pemimpin dari Kerajaan Corea yang diselamatkan detektif misterius bersenjata. Sementara di Republik Korea, Jeong Tae Eul (Kim Go Eun), adalah detektif yang bekerja diam-diam. Ketika Raja Lee Gon jatuh ke dunianya, semua berubah. 

It's Okay to Not Be Okay

Menduduki posisi dua drama paling banyak ditonton tahun ini dan masih di posisi top 10 di Australia, Kanada, Brasil. Drama ini dibintangi Kim Soo Hyun (Moon Gang Tae) seorang pekerja psikiatris yang bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku anak-anak yang mengalami gangguan kepribadian antisosial, mereka dalam perjalanannya saling menyembuhkan luka satu sama lain dan mencintai.

Hospital Playlist

Ada diperingkat ketiga drama yang paling banyak ditonton di Netflix, dan masih di posisi Top 10 drama di Korea Selatan, Taiwan dan Vietnam. Hospital Playlist menceritakan persahabatan lima dokter yang diperankan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do di sebuah rumah sakit.

Mystic Pop-Up Bar

Drama ini berada di peringkat 4 drama Korea paling banyak ditonton di Netflix. Saat ini masih ada di posisi Top 10 Netflix Taiwan. Diadaptasi dari Webtoon, menceritakan bar luar ruang misterius yang menyajikan baik itu kehidupan dan juga kematian. Pemiliknya Wol Joo (Hwang Jung Eum), pekerja paruh waktu Kang Baek (Yook Sungjae), dan mantan detektif Chief Gwi (Choi Won Young) membantu pelanggan yang bermasalah lewat mimpi mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x