Kompas TV regional berita daerah

Adaptasi New Normal, Wali Kota Pontianak Ingatkan Protokol Kesehatan

Jumat, 31 Juli 2020 | 09:26 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, resmi membuka kembali Stadion Sepak Bola Keboen Sajoek Pontianak. Pembukaan tersebut dilakukan menyusul sarana yang juga telah selesai dibenahi.

Baca Juga: Pemkot Pontianak Mulai Perbolehkan Sejumlah Tempat Hiburan Beroperasi

Operasionalnya tentu juga disesuaikan dengan ketentuan new normal, atau tatanan hidup normal baru selama pandemi.

"Pertandingan hari ini antara Pemkot Pontianak dengan Jurnalis di Kota Pontianak dalam rangka adaptasi kehidupan normal baru. Kita sudah mulai berolahraga, tapi tetap taat dengan protokol kesehatan," tutur Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Pertandingan perdana dalam pembukaan stadion, mempertemukan PS Pemkot Pontianak, dan Journalist FC. Dalam laga pembuka tersebut, Wali Kota Edi Rusdi Kamtono yang ikut bermain berhasil menyumbangkan dua gol.

Baca Juga: Lapangan Sepak Bola Berkualitas di Kubu Raya Dikelola dengan Dana Desa

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#NewNormal #SepakBola #ProtokolKesehatan

Editor : KompasTV Pontianak



BERITA LAINNYA


ROSI

Haruskah PAM Swakarsa Dikhawatirkan? - ROSI

Sabtu, 19 September 2020 | 21:49 WIB
ROSI

Beda PAM Swakarsa Dulu dan Sekarang - ROSI

Sabtu, 19 September 2020 | 21:48 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
21:53
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL