Kompas TV video top 3 news

TOP 3: Razia Masker, Masjid Istiqlal Tiadakan Salat Idul Adha, Wakapolri Pantau Jalur Mudik.

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 21:44 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - 

1. Seorang sopir ambulans yang kedapatan tidak menggunakan masker, berusaha kabur saat razia digelar oleh petugas Satpol PP. Selain sopir, penumpang di dalam mobil ambulans juga tidak menggunakan masker saat dirazia petugas. Walau razia masker di DKI Jakarta sudah digelar hampir sepekan, masih banyak warga yang tidak tahu aturan penggunaan masker di dalam kendaraan.

2. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Masjid Istiqlal Jakarta tahun ini tidak menggelar pelaksanaan salat Idul Adha. Salah satu alasannya sulit menerapkan protokol kesehatan di tengah banyaknya jemaah. Meski tidak menyelenggarakan salat Idul Adha, pemotongan hewan kurban tetap dilaksanakan seperti tahun sebelumnya.

3. Jelang Hari Raya Kurban, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono pantau langsung jalur lalu lintas mudik dari Jakarta hingga Brebes, menggunakan helikopter. Dari pantauan udara, arus lalu lintas dari Jakarta menuju Cikopo terpantau lancar. Peningkatan kendaraan pemudik dari arah Jakarta terjadi di gerbang tol Cikampek Utama, Jawa Barat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x