Kompas TV regional berita daerah

Upacara Peringatan Hari Bhakti Tni Au Ke-73

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 19:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Tni Angkatan Udara yang ke-73, Pangkalan Udara  Sam Ratulangi Manado menggelar upacara bertempat di aula prajurit pada Rabu pagi.

Hujan Deras yang melanda Manado dan sekitarnya tak menghalangi semangat jajaran Pangkalan Tni Angkatan Udara Sam Ratulangi  atau Lanudsri Manado memaknai Hari Bhakti Ke-73 Tni Angkatan Udara pada Rabu pagi, 29 Juli 2020.

Upacara yang awalnya direncanakan digelar di lapangan dirgantara dipindahkan ke balai prajurit. meski begitu, alam yang tak bersahabat tak mengurangi semangat jajaran lanudsri untuk mengikuti upacara.

Komandan Lanudsri Manado, Kol Pnb Abram Tumanduk  menjadi inspektur upacara dan diikuti jajaran pejabat utama dan prajurit sebagai peserta upacara.

Dalam amanat kepala staf angkatan udara yang dicabakan oleh Komandan Lanudsri Kol Pnb Abram Tumanduk , Pandemi Covid-19 masih terus melanda bangsa indonesia sampai dengan saat ini.

Untuk Itu, jajaran tni angkatan udara  diminta mendukung upaya  pemerintah dalam penjemputan dan pendistribusian alat kesehatan dan kenbutuhan logistik ke seluruh penjuru indonesia.

“peringatan hari bhakti ke 73 akan menjadi  momentum bagi segenap jajaran tni au untuk merefleksikan diri bagaimana perjuangan para pahlawan, dan saat ini sebagai generasi penerus harus terus mengabdikan diri demi bangsa dan negara, “ tandas Kolonel Pnb Abram Tumanduk, Danlanudsri  Manado.

Dimasa pandemi saat ini seluruh prajurit tni angkatan udara turut dilibatkan dalam mensosialisasikan penerapan adaptasi  kebiasaan baru kepada masyarakat.

#kompastvmanado #lanudsri #haribhaktike73

 JIMMYDAPAR KOMPASTV MANADO SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.