Kompas TV regional berita daerah

Banjir Mengancam, Warga Demo Pemerintah

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 19:41 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV – Gabungan Oraganisasi Mahasiswa Dari Lima Kelompok Cipayung Kamis (30/07), melakukan aksi demo bersama warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Dengan mendatangi kantor walikota sorong membawa peralatan elektronik yang rusak akibat dari musibah banjir kemarin.

Para pendemo malakukan longmars dari taman DEO kota sorong menuju kantor walikota, sambal berorasi menyampaikan aspirasi, terkait masalah banjir yang tak kunjung selesai. Gabungan pendemo masyarakat dan mahasiswa ini kesal dengan kinerja pemerintah yang dinilai tidak mampu menangani masalah banjir di kota sorong.

Aksi demo sempat mengalami ricuh karena perbedaan pendapat. Akibatnya beberapa apparat kemanan yang berusaha menenangkan masa mengalami luka-luka. Polisi sempat mengamankan para pendemo di kantor walikota yang sudah lama menunggu walikota untuk mereka dapat menyampaikan aspirasinya.

Setelah menunggu beberapa jam, akahirnya walikota sorong menemui para pendemo untuk mendengarkan aspirasi mereka. Salah satunya para pendemo meminta penangan masalah kebersihan kota ditingkatkan, dengan penyiapan tempat pembuangan sampah dan perbaikan sejumlah drainase.

Setelah menyampaikan aspirasi, para pendemo mulai membubarkan diri dengan tertib. Dan berharap pemerintah daerah sapat segera mengambil kebijakan atas masukan para pendemo ini. 

#SorongPapuaBarat #DemoMahasiswa #BanjirKota Sorong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x