Kompas TV regional berita daerah

TNI AU Ziarah Ke Tmp Kairagi

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 19:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Dalam rangka untuk memaknai Hari Bhakti Tni Angkatan Udara yang ke 73. Pangkalan Udara Samratulangi Manado pada Selasa, 28 Juli 2020 melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado.

Komandan Lanud Samratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk memimpin ziarah  bersama jajaran dan rombongan Pangkalan Udara Samratulangi Manado  Ketaman Makam Pahlawan Kairagi Manado pada Selasa pagi.

ziarah dilakukan dalam rangkaian kegiatan memperingati hari Bhakti Ke-73  Tni Angkatan Udara yang tepatnya pada tanggal 29 Juli 2020. Komandan Pangkalan Udara  Sam Ratulangi selaku pemimpin rombongan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta serta meletakan karangan bunga didepan tugu para pahlawan.

Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan kemudian dilanjutkan dengan menabur bunga  ke makam para  pahlawan-pahlawan angkatan udara. ziarah ini dilakukan untuk mengingatkan dan membangkitkan  kembali akan pratiotisme para pejuang yang telah terjadi  73 tahun lalu, tepatnya 29  Juli 1947.

Untuk itu bagi prajurit tni angkatan udara dua peristiwa yang terjadi pada saat itu memiliki makna yang besar dan perlu dihayati oleh setiap insan prajurit tni angkatan udara.

#kompastvmanado #haribhaktike73 #ziarah #tmpkairagi

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.