Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Arif Brata Roasting Rara Lida: Jago Ambil Kerjaan Orang dan Tukang Hipnotis - COMEDY LAB (PART 7)

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 22:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini komika Stand Up Comedy Indonesia season 8 (SUCI 8) Arif Brata akan me-roasting penyanyi dangdut Rara Lida

Seperti apa keseruannya? Yuk nonton segmen Comedy Lab berikut ini.

______________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi baru untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. 

Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh Host Gita Bhebita dan Boris Bokir.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda setiap episodenya.

Selanjutnya, variety show ini tayang setiap dua kali dalam seminggu dengan durasi satu jam.

Harapannya, Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#ComedyLab #ArifBrata #HifdziKhoir

Editor : Desy Hartini



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:08
KEMENKOP DAN UKM GENCARKAN PELATIHAN DI DAERAH PUSAT LAHIRNYA WIRAUSAHA MUDA   DUKUNG KETAHANAN PANGAN BERBASIS MASYARAKAT PESANTREN, DOMPET DHUAFA SIAPKAN 1.000 HEKTAR SAWAH IRIGASI   ERICK THOHIR HARAP IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 BISA DILAKSANAKAN MULAI FEBRUARI 2021   DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI, MENTERI BUMN ERICK THOHIR DORONG PROGRAM DIGITALISASI RANTAI PASOK LOGISTIS   PT PUPUK INDONESIA SIAPKAN 775.704 TON PUPUK NONSUBSIDI UNTUK PENUHI KEBUTUHAN PETANI   ADA SEKOLAH YANG GELAR BELAJAR TATAP MUKA, GUBERNUR JATENG: KALAU BELUM IZIN, SAYA TUTUP   PT BIO FARMA PERKIRAKAN VAKSIN COVID-19 DIPRODUKSI FEBRUARI ATAU MARET 2021    PT BIO FARMA TARGETKAN 1.620 RELAWAN DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA DESEMBER 2020   POLISI: ADA SEORANG SAKSI MENGAKU SEMPAT BERBICARA DENGAN PENEMBAK PENGUSAHA   POLISI TELAH PERIKSA 10 SAKSI TERKAIT PENEMBAKAN SEORANG PENGUSAHA DI ROYAL GADING SQUARE, JAKARTA UTARA   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DORONG EKSPOR KOPI INDONESIA KE MEKSIKO   WEBINAR RISET PRAKTIS: SEBUAH PENGANTAR UNTUK KEPUTUSAN STRATEGIS. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN