Kompas TV entertainment lifestyle

Viral! Thread Twitter Cerita Korban "Bungkus Kain Jarik"

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 18:44 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah thread di Twitter ramai diperbincangkan. Seorang netizen akhirnya speak up dan baru menyadari kalau ia adalah korban pelecehan, fetish aneh yaitu dibungkus dengan kain jarik.

Lewat akun Twitternya, @m_fikris, ia berkisah pengalaman mengerikannya, saat diminta seorang sahabatnya bernama Gilang untuk melakukan sebuah kegiatan yakni membungkus diri dengan kain jarik, dan difoto diberikan kepada sahabatnya tersebut sebagai alasan untuk penelitian.

"Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY A Thread. Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up," cuitnya menceritakan kisahnya.

Dengan alasan riset itulah orang yang bernama Gilang tadi meminta untuk merahasiakan riset tersebut.

Mendengar viralnya pembahasan fetish tersebut, tentu membuat banyak korban angkat bicara. Mbah Mijan pun angkat suara di Twitternya.

"GILANG "SETAN BUNGKUS" YANG SERAM Lha bocah ngapa yak, nyari korban yang bisa diboongin untuk diajak riset "bungkus-membungkus". Baca Thread korban Setan Bungkus, pagi-pagi ngakak dong Gueeehh. Apalagi liat video pas dibungkus, astaga!!!," cuit mbah Mijan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x