Kompas TV regional berita daerah

Helmi Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Samarinda

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 13:40 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Helmi Abdullah menggantikan Alphad Syarif dalam rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu wakil ketua DPRD Kota Samarinda sisa masa jabatan 2019-2024 di gedung rapat paripurna DPRD Kota Samarinda.

Pelantikan wakil ketua DPRD Kota Samarinda ini melengkapi ke kosongan kursi wakil ketua DPRD Samarinda setelah Alphad Syarif mundur dari kursi DPRD dan mencalonkan menjadi bupati paser.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh wakil ketua III DPRD Kota Samarinda dan dihadiri langsung oleh ketua DPD gerindra.


Helmi juga akan meneruskan program perencanaan yang dibuat oleh wakil ketua DPRD yang dulu, agar kedepannya DRPD Samarinda bisa bersinergi lagi untuk membangun Kota Samarinda.

Sementara itu, ketua DPD partai gerindra Andi Harun menitipkan aspirasi warga Samarinda menjadi prioritas sebagai cerminan partai yang mengemban amanah dan tanggung jawab terhadap masyarakat Kota Samarinda.

Sementara itu, kursi ketua DPRD Samarinda saat ini juga masih kosong setelah ketua sebelumnya meninggal dunia yang diduga kuat akibat serangan jantung, usai berolahraga.

#PelantikanDPRD#WakilRakyat#AspirasiRakyat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x