Kompas TV nasional kompas pagi

Lagi, Kantor DPC PDI-P Bogor Dilempar Bom Molotov

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 09:01 WIB
Penulis : Merlion Gusti

CILEUNGSI, KOMPAS.TV - Teror terhadap kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Bogor, Jawa Barat, kembali terjadi.

Pada Rabu, kantor sekretariat pengurus anak cabang PDI-P cileungsi kabupaten Bogor, kembali mendapat aksi pelemparan bom molotov dari orang tak dikenal.

Kantor pengurus anak cabang pdi perjuangan cileungsi dilempar dengan tiga bom molotov Rabu dini hari, oleh orang tak dikenal.

Tiga bom molotov dilempar ke arah pagar, tembok rumah, hingga bagian dalam rumah pengurus.

Tidak ada korban jiwa dalam hal ini. Namun pengurus DPC PDIP kabupaten Bogor telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Rabu sore, para anggota dewan kabupaten Bogor, dari sejumlah partai, mendatangi langsung, Sekretariat PAC PDI-P Cileungsi kabupaten Bogor.

Kedatangan para wakil rakyat dari berbagai partai ini sebagai bentuk solidaritas sesama wakil rakyat. 

Mereka berharap agar kepolisian, segera menuntaskan kasus ini, dan menangkap para pelakunya.

Sebelumnya, kantor sekretariat PAC PDI-P di megamendung, kabupaten Bogor, dilempar tiga bom molotov oleh orang tak dikenal. 

Bom molotov mengenai kaca, satu unit sepeda motor, dan mobil yang terparkir di samping kantor sekretariat PAC PDI-P megamendung.

Polisi pun kini telah memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV untuk mencari tahu pelaku aksi teror kantor sekretariat PAC PDI-P megamendung.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x