Kompas TV nasional viral

Viral Perempuan Berani Lawan Begal Ternyata Driver Ojol

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 23:20 WIB
Penulis : Reny Mardika

BEKASI, KOMPAS.TV - Bukannya lari ketakutan, seorang ibu di Bekasi, Jawa Barat, justru balik melawan ketika sepeda motornya akan dirampas begal, Minggu (26/7/2020) subuh.

Aksinya yang terekam CCTV ini viral di media sosial.

Rekaman CCTV saat seorang ibu tengah berkendara tiba-tiba dipepet oleh dua orang begal.

Tak ingin motornya hilang dibawa kabur begal, korban justru balik melawan hingga berhasil merebut senjata tajam dari tangan pelaku dan membuat kedua begal kabur terbirit-birit.

Korban berinisial DWM (33) berhasil merebut celurit pelaku ketika menjadi korban pembegalan di Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V RW 025, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pukul 02.45 WIB.

Bukan hanya gagal mengambil barang rampasan, pelaku juga kehilangan senjata tajam dan baju miliknya yang bisa jadi barang bukti.

Setelah gagal, begal itu langsung kabur menggunakan motor. Tak lama, datang warga yang kemudian membantu korban.

“Karena kasusnya viral kita akan berupaya (mencari), menyelidiki guna pengusutan lebih lanjut kasus tersebut,” ujar Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak saat dihubungi, Rabu (29/7/2020) seperti dikutip dari Kompas.com.

Ramses mengatakan, DWM adalah seorang pengendara ojek online. Saat itu ia hendak mencari alamat untuk mengambil paket konsumen. Namun, ketika DWM mencari alamat, ponselnya hendak dijambret oleh begal yang kala itu membawa celurit.

Tidak menyerah, korban melawan hingga akhirnya pelaku melarikan diri. Ramses mengatakan, DWM tidak membuat laporan polisi atas kasus yang menimpanya.

DWM beralasan tidak terluka dan tak kehilangan barang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x