Kompas TV nasional viral

Disindir Hotman, Jerinx Ajak Debat di Media Sosial

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 21:26 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecaman atas demo tolak tes rapid dan swab yang diikuti musisi Jerinx terus mengalir.

Kali ini kecaman datang dari pengacara Hotman Paris.

"Ini sangat membahayakan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berpendidikan rendah seolah-olah corona itu bukan ancaman. Tolong bapak gubernur bapak Kapolda bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat corona, tunjukkan betapa banyaknya yang sudah meninggal," ujar Hotman dalam unggahan video.

Hotman juga mengunggah surat edaran penutupan sementara gerai Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta, karena adanya kasus positif.

Ia pun menyindir jerinx.

"Agar oknum pemain musik di bali membaca ini! masih tidak percaya ada ancaman corona?" tulis Hotman Paris.

Ternyata unggahan Hotman memancing komentar Jerinx.

"Hai semua. saya Jrx musisi yang dimaksud bang Hotman di captionnya."

"Bang bang... i thought you are smart, sir! saya dan anda sama-sama berkulit gelap kan? nah. statemen dokter dari afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang untuk menciptakan pola pikir yang sangat patuh terhadap "sistem", dan untuk selalu bermain aman."

"problemnya adalah kerangka sistem tersebut merupakan hasil kerjasama big pharma, politisi, institusi kesehatan & ilmuwan yang sangat rentan terhadapat konflik kepentingan,"

"yuk mention akun beliau! jika dalam waktu 2x24 jam gak ada tanggapan ya artinya blio emang takut aja kalah debat depan publik." tulis Jerinx.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x