Kompas TV regional berita daerah

Ibu Dan Anak Kandung Lakukan Hubungan Asusila

Rabu, 29 Juli 2020 | 18:51 WIB

Bitung, Kompas.tv- Seorang ibu dan anak kandungnya di Kota Bitung-Sulawesi Utara, kepergok melakukan tindak asusila, berhubungan badan layaknya pasangan suami dan istri. Perbuatan Cabul itu dilakukan keduanya hingga tiga kali dan disaksikan oleh anak perempuannya yang masih berusia belia.

Perbuatan asusila yang dilakukan oleh ibu dan putra kandungnya ini diketahui warga setelah putri pelaku melaporkan perilaku Incest ibu dan kakaknya karena sudah beberapa kali memergoki bahkan menegur keduanya namun tidak mereka hiraukan.

Kepada penyidik, para pelaku mengaku sudah melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali dan dilakukan berdasarkan suka sama suka dan dilakukan setiap kali ayah atau suami mereka pergi melaut.

Meski tertangkap basah melakukan hubungan badan, kedua pelaku yang berinisial R.K 51 tahun dan putranya T.P umur 26 tahun ini tidak ditahan Polisi karena kasus asusila ini dianggap sebagai kasus Delik Aduan. Suami pelaku tidak melapor ke Kepolisian karena masih bekerja di kapal dan baru akan kembali Desember mendatang.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=_UZolJ2ks7o

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung, kini melakukan konseling terhadap putri pelaku. Karena sejak kejadian Asusila ibu dan kakaknya, anak tersebut mengalami gangguan Psikis.

Aparat Kepolisian dan Pemerintah setempat akhirnya bersepakat kedua pelaku tidak diperbolehkan lagi kembali ke rumahnya, karena warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa yang menadi tempat tinggal mereka, tidak menginginkan lagi mereka menetap di kelurahan itu.

#kompastvmanado #tindakasusila #incest

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/feature

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:15
GUBERNUR JATENG MINTA PENGELOLA BIOSKOP TUNDA OPERASI JIKA BELUM SIAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT   PDAM TIRTA AMERTA BLORA BERHENTI SUPLAI AIR BERSIH KE 12.000 SAMBUNGAN RUMAH AKIBAT SUNGAI BENGAWAN SOLO MENGHITAM   PERKANTORAN SWASTA DI BIDANG JASA KEUANGAN DI TIPES, SOLO, DITUTUP SEMENTARA KARENA 13 PEGAWAI POSITIF KORONA   PEMBUKAAN KEMBALI TEMPAT WISATA AIR DI KLATEN, JATENG, DI TENGAH PANDEMI KORONA TUNGGU SK BUPATI   JASA MARGA TARGETKAN PENDAPATAN BISNIS NON-TOL SENILAI RP 268,5 MILIAR HINGGA AKHIR 2020   SATPOL PP JAKARTA PUSAT MENINDAK 2.078 PELANGGAR YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER SELAMA PSBB TRANSISI   GUBERNUR SUMBAR ANCAM ASN YANG LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN DIKURANGI TUNJANGANNYA & DITUNDA KENAIKAN PANGKATNYA   KEMENKOMINFO BERKOLABORASI DENGAN 108 ORGANISASI GUNA BERI LITERASI RUANG DIGITAL BAGI MASYARAKAT   KPK DALAMI PERAN MANTAN DIRUT PERCETAKAN NEGARA ISNU EDHI WIJAYA DALAM KASUS KTP-EL   TGPF INTAN JAYA AKAN SERAHKAN HASIL INVESTIGASI LAPANGAN KE MENKO POLHUKAM MAHFUD MD PADA RABU, 21 OKTOBER 2020   KONTRAS: ADA 158 PELANGGARAN TERHADAP KEBEBASAN SIPIL DALAM 1 TAHUN PERTAMA PEMERINTAHAN JOKOWI-MA'RUF   KOMISIONER KPU HASYIM ASY'ARI MINTA PERSONEL KPU-BAWASLU BEKERJA SESUAI TUGAS & WEWENANG, BUKAN LAMPAUI KEWENANGAN   PEMERINTAH: HINGGA 19 OKTOBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 4.092.595 SPESIMEN   HINGGA 19 OKTOBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 162.410 ORANG