Kompas TV video top 3 news

TOP 3: Eksekusi Lahan PT KAI Ricuh, Viral Wanita Lawan Begal, Kepala Desa Diduga Aniaya Warga.

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 22:38 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 berita terpopuler Kompas TV pada hari Rabu 29 Juli 2020;

1. Proses eksekusi lahan yang diklaim milik PT Kereta Api Indonesia di kota Cirebon, Jawa Barat, berlangsung ricuh. Warga berusaha menghalangi petugas yang hendak melakukan pengosongan dan pemasangan pagar di dua buah lahan tanah dan bangunan. Proses eksekusi lahan ini pun berakhir dengan mediasi. Warga memilih untuk melanjutkan perkara ke pengadilan.

2. Aksi berani seorang perempuan yang melawan begal terekam kamera pemantau atau cctv. Korban terlihat mempertahankan harta bendanya yang diincar begal. Pelaku pun gagal membawa kabur ponsel dan sepeda motor milik korban. Korban diketahui merupakan pengemudi ojek online.

3. Seorang Kepala Desa di Purworejo, Jawa Tengah, dilaporkan warganya karena dugaan penganiayaan. Pengeroyokan terjadi karena warga mempertanyakan transparansi penggunaan dana desa. Sebelumnya, korban juga pernah mengirim surat permohonan tranparansi anggaran desa yang dinilai janggal kepada Bupati Purworejo pada akhir tahun 2019 lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.