Kompas TV regional berita daerah

Danrem Tinjau Jembatan Putus Akibat Banjir Bandang

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 18:31 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Bolmong, Kompas.tv- Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong meninjau langsung lokasi jembatan yang putus akibat bencana Banjir Bandang pada sabtu lalu.

Dalam rangkaian kunjungan kerjany,  Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, bersama Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk meninjau jembatan putus yang berada di Desa Kosio Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Danrem 131 Santiago bertujuan  untuk memastikan terkait  pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa di Kecamatan Dumoga Tengah dengan harapan berjalan baik, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada pekerja termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Instansi terkait untuk selalu mengabdikan diri kepada rakyat.

Perlu diketahui, Jembatan di Desa Kosio, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, putus setelah dihantam air bandang dari Sungai Ongkak, putusnya jalan tersebut membuat lalu lintas antara Kabupaten Bolmong dan Bolsel putus total.

Brigjen TNI Prince Meyer Putong mengatakan TNI akan selalu hadir sesuai amanat  Undang-Undang nomor 34 tahun 2004, membantu kesulitan rakyat diwilayah tanggung jawab kami dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah serta semua Instansi terkait.

NONTON JUGA :  https://www.youtube.com/watch?v=XKF6ZAF0CSs

Danrem menambahkan, saat ini baik Pemerintah setempat selalu Pro Aktif untuk menyelesaikan pembangunan jembatan ini sehingga dalam kurun waktu beberapa hari kedepan jembatan ini  dapat dipergunakan kembali.

#kompatvmanado #korem131santiago #kodim1303bolmong

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x