Kompas TV regional berita daerah

Balai Jalan Sulut Bangun Jembatan Darurat

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Bolmong, Kompas.tv- Jalan Nasional yang menghubungkan antara Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan serta Propinsi Gorontalo yang terputus akibat terseret arus sungai, saat ini  mulai dibagun jembatan darurat oleh Balai Jalan Propinsi Sulut.

Selain melakukan pengamanan air sungai, Balai Jalan Propinsi Sulawesi Utara mulai membangun jembatan darurat dari rangka baja sepanjang 24 Meter dengan lebar 3 Meter, sehingga jalan nasional penghubung antar Kabupaten hingga Propinsi Gorontalo, yang terputus akibat arus sungai luapan Bendungan Kosingolan dan Sungai Tumokang, sudah bisa dilintasi kendaraan.

Pembangunan Jembatan Darurat ini akan di percepat dan rencanannya empat hari kedepan sudah bisa digunakan, dengan beban maximal kendaraan yang bisa melintas dibawah 10 Ton.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=zwEm1hlgB6I

Selain jalan putus akibat meluapnya Bendungan Kosingolan dan Sungai Tumokang, satu rumah warga yang ada dibantaran sungai rusak berat dan tiang listrik miring.

#kompastvmanado #banjirbolmong #balaijalansulut

Rahman rahim Kompas tv Bolmong

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.