Kompas TV regional berita daerah

Pemusatan Latihan Timnas Kualifikasi Piala Dunia 2020

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Empat pemain psm makassar mendapat panggilan dari pelatih timnas shin tae yong untuk mengikuti pemusatan latihan menghadapi lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 putaran kedua zona asia.

Dari 29 pemain yang dipanggil pelatih timnas indonesia shin tae yong untuk mengikuti pemusatan latihan di jakarta empat diantaranya adalah pemain psm makassar. Mereka masing masing asnawi mangkualam berposisi bek m arfan gelandang yakob sayuri winger dan miswar saputra penjaga gawang. Ke 4 pemain psm makassar ini sudah berada di jakarta dan akan mengikuti pemusatan latihan menghadapi lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 putaran kedua zona asia .

Selama kualifikasi piala dunia putaran pertama timnas indonesia belum mengoleksi poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani dan berada diposisi juru kunci grup g. Dalam jadwal yang dirilis afc timnas indonesia akan menghadapi thailand pada 8 oktober mendatang. Timnas kemudian menghadapi uni emirat arab pada 13 oktober dan vietnam pada 12 november mendatang.
#PSM
#TIMNAS
#KWALIFIKASIPIALADUNIA2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x