Kompas TV regional berita daerah

16 Pekerjanya Positif Corona, Bumi Raya City Mall Hentikan Operasional

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 08:56 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Project Manager PT Gaia Bumi Raya City Mall, Dedi Riswandi, menyatakan siap mengikuti masukan dari Dinas Kesehatan Kalbar untuk memberhentikan seluruh aktivitas pekerja bangunan selama sepuluh hari ke depan.

Baca Juga: Kalbar Tambah Pasien Corona, 16 Pekerja Bumi Raya City Mall Positif Covid-19

Instruksi tersebut dikeluarkan, sebab 16 pekerja bangunan di konstruksi tersebut dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Dedi mengatakan pekerja yang datang dari Jawa Tengah ke Kalbar pada Bulan juni lalu, telah melewati rapid test, sebelum berangkat melalui kapal laut.

"Kami akan mengikuti instruksi dari Kepala Dinas dan Gubernur, kami akan hentikan operasional sekitar 10 hari," tutur Dedi.

Sementara itu, Transmart Kubu Raya yang lokasinya bersampingan dengan bangunan Bumi Raya City Mall, akan melakukan antisipasi paparan covid-19 dengan menutup mal selama satu hari, dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Melalui humasnya, Transmart juga memberikan klarifikasi terkait informasi yang sempat beredar dan mengatakan bahwa pegawai transmart terpapar covid-19 adalah tidak benar.

"Kami mendapat kabar tadi malam terkait ada tim transmart yang terpapar, tapi itu hanya miskomunikasi di media sosial saja," terang Humas Transmart, Budi Pranoto.

Simak informasi lain dari Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Corona #Covid19 #KubuRaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x