Kompas TV regional wawancara

Pelempar Bom Molotov Kantor PDIP Bogor Tak Terekam CCTV

Selasa, 28 Juli 2020 | 22:50 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang dilempar bom molotov menempati rumah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Rosenfield Panjaitan.

Rosenfield mengatakan terdapat tiga bom molotov yang dilempar tetapi tidak menimbulkan kerusakan yang berarti.

Rosenfield enggan menyimpulkan kejadian ini terkait dengan pengancaman.

"Kalau saya mengatakan mengancam, waduh saya rasa saya tidak ada pikiran ke sana ya. Karena saya rasa saya selalu sendiri kalau ke mana. Kami tidak melihat orang yang mencurigakan," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga menjelaskan, polisi sudah melakukan penyelidikan.

"Di TKP ditemukan pecahan bom molotov, itu pecah dan menghanguskan tapi tidak memberi dampak kebakaran pada rumah. Masih dalam penyelidikan Polres Bogor," ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Selain itu melalui wawancara Sapa Indonesia Malam (28/07/2020), Kombes Saptono menyebut pelaku pelempar bom molotov tak terekam CCTV.

Terkait kejadian ini, PDI Perjuangan meminta para kader tidak terprovokasi dan menyerahkan sepenuhnya kepada penyelidikan polisi.

Seperti apa hasil temuan polisi sejauh ini?

Lebih lengkap, simak dialog bersama dengan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga.

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:56
JUMLAH KASUS KORONA DI MESIR: 232.905 POSITIF, 174.217 SEMBUH, 13.655 MENINGGAL DUNIA   MESIR LARANG PERAYAAN IDUL FITRI SECARA MASSAL SEIRING NAIKNYA KASUS COVID-19 HARIAN   PFIZER DAN BIONTECH SEPAKAT MENYUPLAI VAKSIN COVID-19 UNTUK PESERTA OLIMPIADE TOKYO   SELANDIA BARU MENYATAKAN KOMITMEN UNTUK MENGIKUTI OLIMPIADE TOKYO TAHUN INI   LEBIH DARI 100 WARGA BERLINDUNG KE KANTOR BUPATI PUNCAK, PAPUA, SAAT KKB LEPASKAN TEMBAKAN   INDONESIAN PUBLIC INSTITUTE SEBUT PENYELESAIAN KONFLIK DI PAPUA PERLU PENDEKATAN KOLABORATIF   DENSUS 88 TANGKAP DPO TERDUGA TERORIS DI SUKABUMI   HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK, JAM OPERASIONAL PENERBANGAN PESAWAT DI BANDARA EL TARI KUPANG HANYA BERLANGSUNG 6 JAM   SEBANYAK 53 ORANG DI RUTAN BATUSANGKAR, SUMBAR, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATU PENUMPANG PESAWAT DARI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG POSITIF COVID-19, 12 ORANG DI”TRACING”   PENGELOLA BANDARA AHMAD YANI SEMARANG MENGAKU LALAI SOAL PENUMPANG POSITIF COVID-19 BISA TERBANG   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT PEMERINTAH AKAN BERI INSETIF PAJAK UNTUK SEKTOR RITEL   DINKES SULAWESI TENGAH: 83.338 ORANG DI 13 KABUPATEN DI SULTENG TELAH DIVAKSIN COVID-19   MANTAN KOMISIONER KPK LAODE M SYARIF KECEWA MK TOLAK PERMOHONAN UJI FORMIL UU KPK