Kompas TV video cerita indonesia

[FULL] Keterangan Resmi Irjen Arman Depari Tentang Penggerebekan Sabu di Tangerang

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 20:48 WIB
Penulis : Aryo bimo

TANGERANG, KOMPAS.TV - Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari berikan keterangan resmi kepada wartawan, terkait penggerebekan truk pengangkut karung jagung, di Tangerang, Banten, Selasa (28/7/2020).

BNN melakukan penggerebekan sebuah truk pengangkut karung jagung yang digunakan untuk menyelundupkan ratusan paket sabu, di Jalan Prabu Siliwangi, Tangerang. Truk tersebut terparkir di depan sebuah gudang beras.

Baca Juga: TOP 3 NEWS: BNN Gerebek Sabu, Jokowi Soal Gelombang Kedua Covid-19, Kantor PDIP Dilempar Molotov

Petugas BNN menggunakan anjing pelacak untuk menemukan paket sabu. Sebagian petugas BNN juga mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) saat memeriksa barang bukti.

Barang bukti yang ditemukan berupa sabu dengan berat total sekitar 200 kilogram. Sabu tersebut disembunyikan dalam karung berisi jagung.

6 orang terduga pelaku sudah diamankan oleh petugas. BNN masih menyelidiki dan mencari tahu tempat asal pengiriman narkoba jenis sabu tersebut.

Irjen Arman Depari mengatakan bahwa gudang beras yang digunakan oleh pelaku hanyalah sebagai kamuflase untuk mengelabui warga sekitar dan petugas.

Baca Juga: Narkoba yang Digerebek di Gudang di Tangerang Banten Itu Jenisnya Sabu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x